Pilih Bunga Yang Anda Inginkan

bunga duka cita

 

Kirim Bunga Segar Ke Gedung Happy Wedding Tangerang

Toko Bunga florist tangerang merupakan toko bunga di tangerang yang menyediakan beragam bunga hias dan bunga segar. Kami menyediakan ragam pilihan untuk berbagai keperluan dan acara, antara lain untuk bunga dekorasi, bunga papan, bunga pernikahan, rangkaian bunga duka cita, bunga meja, buket bunga atau bunga tangan, bunga kalung peresmian, sampai bunga persembahan .
Call: Telp/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242.
Web: Florist Tangerang
Email   : mkt@floristtangerang.com

                          Kirim Bunga Segar Ke Gedung Happy Wedding Tangerang

Toko bunga florist tangerang juga melayani jasa pesan antar ke seluruh tujuan di kota tangerang bahkan diluar kota tangerang sekalipun. Dimanapun anda berada kami akan mengantarkan pesanan karangan bunga anda hingga di tujuan.




Toko bunga kami juga menyediakan segala bentuk dan jenis bunga rangkaian/karangan, selain itu juga kami menyediakan bunga artificial/plastik dari produk lokal dan impor. Dan semua yang kami sediakan ada yang bunga potong hingga karangan bunga.

Dan semua itu Anda bisa dapatkan di toko bunga kami dengan mudah dan cepat, hubungi kami siap melayani Anda dengan senang hati Anda pesan kami siap antar sampai tujuan karena toko bunga kami selalu siap untuk Anda.