Pilih Bunga Yang Anda Inginkan

bunga duka cita

 

Karangan Bunga Lily Ke Perum Taman Ubud Karawaci


Karangan bunga Lily adalah pilihan yang sangat baik untuk pernikahan bunga, bunga segar kami  berkembang meliputi berbagai Lily mana untuk dipilih. Lily yang indah besar, berbentuk bintang bunga populer di seluruh dunia untuk warna mereka, menampilkan menyilaukan dan aroma wangi, tergantung pada varietas. Lily Asia terutama wewangian dan memiliki varietas menengah tegak menghadap bunga.
Call    : (021) 91992283 / 085691185048
Web   : www.floristtangerang.com
Email  : mkt@floristtangerang.com

                         Karangan Bunga Lily Ke Perum Taman Ubud Karawaci

Karangan bunga Lily asiatic oriental mengandung berukuran besar bunga dan populer untuk bau wangi yang kuat mereka. Silahkan menjadwalkan pesanan anda lily untuk tiba setidaknya 3-4 hari sebelum acara Anda untuk mengaktifkan mekar membuka.




Harap dicatat bahwa disarankan agar anda mengeluarkan benang sari dari tunas lily ketika mereka mulai mekar. Hal ini membantu untuk memperpanjang hidup karangan bunga dan mencegah mekar dan pakaian dari menjadi ternoda. Berhati-hatilah untuk tidak menyentuh pakaian anda atau menggosok benang sari terhadap kain karena mereka noda.

Untuk pemesanan hubungi toko bunga online kami sekarang juga, pastikan anda mendapatkan informasi tentang karangan bunga lily asiatic yang segar.