Pilih Bunga Yang Anda Inginkan

bunga duka cita

 

Karangan Bunga Duka Cita Di Karawaci

Karangan bunga belasungkawa, adalah bunga yang dibuat untuk menyampaikan rasa simpati atas duka cita yang dialami seseorang atau keluarga. Bunga ini terdiri dari berbagai macam jenis bunga seperti, bunga krisan, bunga anggrek, bunga dahlia, aster, peacock, anthurium, bunga matahari dll, media yang digunakan adalah bingkai yang terbuat dari bambu atau dari kayu sebagai tempat penancapan bunga dan tempat menuliskan nama yang meninggal dan nama pengirim.
Call   : (021) 91992283 / 085691185048
Web  : www.floristtangerang.com
Email  : mkt@floristtangerang.com

                                                    Karangan Bunga Duka Cita Di Karawaci

Dalam penulisan ucapan karangan bunga duka cita biasa yang dipakai adalah bunga suyok atau streofom, bunga suyok bukanlah benar-benar bunga, bunga ini terbuat dari kertas kuning atau bias disebut kertas krep yang di gunting halus-halus dan berbentuk bulatan kecil untuk pembuatan turut berduka cita atau happy wedding dan lain-lain. Macam-macam karangan bunga ucapan duka cita antara lain;

1. Bunga papan duka cita.
2. Krans bunga duka cita
3. Standing bunga salib
4. Bunga Meja
5. Bunga Altar.


Setiap daerah memiliki karakter yang berbeda satu sama lainnya. jadi untuk pemesanan karangan bunga duka cita terbaik, toko bunga florist tangerang jawabanya, didukung tenaga profesional yang berpengalaman ditambah dengan jam terbang yang tinggi menjadikan kami terdepan dalam pembuatan karangan bunga.

Untuk informasi dan penjualan bisa langsung menghubungi toko bunga kami.
kami selalu siap melayani Anda khususnya pemesanan karangan bunga duka cita.

Call : (021) 91992283 / 085691185048
Web  : http://www.floristtangerang.com
Email: mkt@floristtangerang.com